Senin, 18 Agustus 2008

Soto Ayam @ “Pak Slamet”

Soto ayam emang enak yang gurih dan banyak kuah nya, bethul?so, soto “Pak Slamet” lah jawaban nya....:D


Soto “Pak Slamet” terletak di daerah godean. Anda harus berkenara menyusuri jalan godean ke arab barat. Nanti anda akan ketemu dengan Ring Road, lurus saja terus hingga ketemu perempatan. Dari perempatan belok lah ke kiri, ke arah selatan, lurus terus nanti ketemu dengan ril sepur. Sebrangi ril sepur, dan lurus lagi hingga ketemu degan pertigaan. Dari pertigaan, belok ke kanan menuju ke arah barat lurus terus, nanti ketemu ril sepur lagi. Di sebelah ril sepur itu ada gang kecil, nah masuk aja, tar di kiri jalan deh. Dari segi lokasi, “Soto Pak Slamet” sangatlah terpencil, jauh dari daerah perkotaan. Tetapi yang menjadi nilai positif adalah kebersihan nya. Dari segi kersihan, soto “Pak Slamet” cukup bersih, yah....di atas standart lah.


Menu yang ditawarkan juga cuma soto ayam saja. Sama seperti soto pada umum nya, soto di sini juga dilengkapi dengan berbagai macam gorengan., ada daging ayam, perkedel, dll. dari segi rasa, soto ayam disini model nya gurih, jadi sangat enak apabila disantap dengan banyak kuah. Oh ya, bagi anda yang malas untuk makan daging ayam karena repot, anda bisa minta di potong. Jadi minta potong ayam, enak dan tidak repot :p.


Hayah....menarik bukan?harganya juga tidak bikin dompet mengkeret. Cuma dengan 5000 rupiah anda sudah bisa menikmati semangkuk soto, sedangakan untuk daging ayam nya 8000an.


Kelebihan : Tempat bersih, rasa enak, ayam isa minta dipotong in.
Kekurangan : terpencil.
Keterangan : buka dari pagi hingga jam 4 sore, hari minggu buka.
Taun ajaran Baru banyak tewe baru....:p MySpace

Tidak ada komentar: