Jumat, 08 Agustus 2008

Siomay & Batagor @ “Pojok Teknik”

Pojok Teknik, nama yang aneh :p. Tetapi walaupun nama-nya tidak mencerminkan hal-hal yang berbau makanan, tempat ini menjual siomay & batagor yang cukup enak.

Siomay & Batagor “Pojok Teknik” ini terletak di daerah kampus UGM. Anda cukup berjalan dari Mirota Kampus menuju ke barat ketika ada pertigaan, di kanan jalan tepatnya di ujung jalan warung makan ini bertempat.

Siomay & batagor yang disediakan sama dengan batagor dan siomay pada umum nya, hanya saja batagor-nya sangatlah renyah. Porsinya pun juga cukup banyak, hanya dengan harga 3000 saja, anda sudah bisa menikmati siomay atau batagor yang disediakan. Tetapi bagi anda yang suka makan banyak dan merasa kurang dengan porsi yang ditawarkan, anda bisa memesan porsi yang lebih besar(misal nya 4000 atau 5000).

Dari segi rasa dan harga, tempat ini memberikan penawaran yang menarik, akan tetapi dari segi tempat dan kebersihan warung makan ini sangatlah “kurang”. Tempat nya sangatlah kotor dan kumuh, nyaris tidak layak untuk warung makan. Jadi bagi anda yang tertarik untuk mencoba makan siomay atau Batagor di tempat ini, kami saankan untuk membeli bawa pulang saja.

Pojok Teknik

Kelebihan : Harga relatif murah, batagor renyah.
Kekurangan : Kebersihan tempat sangatlah kurang.
Keterangan : Disarankan untuk beli bawa pulang saja.


Jangan Pipis Sembarangan yah....MySpace

Tidak ada komentar: