Senin, 18 Agustus 2008

Japan's Food @ "Sapporo Ramen"

Pengen maem mie jepang tanpa perlu terbang ke Jepang?di sini tempatnya!


Sapporo Ramen, begitulah namanya. Sesuai dengan namanya, warung ini menjual mie khas Jepang dan beberapa masakan khas jepang lain nya. Warung ini terletak di jalan kaliurang km 10.8, tepat di seberang kebun buah naga. Hmm....tempatnya sih biasa yah, suasana nya pun juga tidak di rancang bernuansa Jepang. Sapporo ramen buka pukul 11.00, jadi jangan datang pagi-pagi yah...:p


Menu yang ditawarkan adalah mie Jepang dan beberapa masakan khas jepang lain nya. Untuk mie jepang, ada 5 macam menu, yaitu Shoyu ramen, Miso ramen, Shio Ramen, Ja-ja ramen, dan Gomuku ramen. Semua mie ramen nya di sajikan dengan mangkuk yang besar sekali. Sedangkan masakan khas jepang nya adalah, teriyaki, yakiniku, katsu, dan banyak lain nya. Dari segi rasa, mie nya cukup enak, tetapi mungkin memang tidak sampai sama persis dengan mie di Jepang sana.


Menarik juga kan?Nah sekarang tinggal masalah harganya...harga mie nya tidak relatif mahal, antara 8000-10000an. Yah, tidak terlalu mahal lah, karena porsi nya juga besar. Oh ya, buat anda yang tidak tau “isi” dari masakan-masakan nya jangan kuatir dulu karena di daftar menu nya ada keterangan tentang masakan nya...:-)


Kelebihan : Porsi besar, Enak, Menu jelas.
Kekurangan : Lokasi terlalu jauh.
Keterangan : Buka pukul 11.00-sore(jam 5an udah abis)anjang!
begini lah muka orang yang melihat makanan....MySpace

1 komentar:

tralala... mengatakan...

ramennya yang paling enak apa..? aku yang pernah udah tak coba cuma gomoku doang.. sama yang banyak sayuran ma seafood