Jumat, 08 Agustus 2008

Ayam Gepuk @ “Warung Makan Bu Rum”

Bosan makan Ayam goreng kentaki biasa?Anda harus coba yang ini!
“Ayam Gepuk” atau “Ayam Penyet” begitulah orang menyebut nya. Apa sih yang membedakan ayam goreng kentaki biasa dengan ayam goreng kentaki di Warung makan bu Rum? Sebenarnya tidak ada yang membedakan cara memasak nya, tetapi cara menyajikan nya. Ayam goreng kentaki biasanya hanya di sajikan dengan saos tomat dan saus sambal, tetapi di warung makan bu Rum, Ayam goreng kentaki di sajikan dengan cara digepuk/di-uleg dengan cabai rawit. Warung makan bu Rum tidak hanya menediakan ayam goreng kentaki saja, tetapi juga menyediakan tahu, tempe, telur goreng yang tentu saja digoreng dan disajikan dengan cara di gepuk. Selain itu masih ada sop, dan beberapa jenis sayur lain nya.

Hmm menarik bukan? Anda tertarik untuk mencoba nya? Warung makan Bu Rum bertempat di daerah mrican, untuk lebih tepatnya silahkan lihat peta. :D Kendala yang dialami hanyalah kebersihan dan kurang nya tempat duduk. Tetapi kebersihan nya cukup lah, tidak terlalu kotor tetapi juga tidak terlalu bersih.

Harganya pun tidak membuat dompet anda kering, hanya dengan 6000 saja anda sudah bisa menikmati ayam gepuk. Sedangkan untuk tempe, tahu dan telur nya kisaran 1000-1500 saja. Yah, cukup murah untuk rasa yang special dan nasi porsi besar. :D

Oh ya, bagi anda yang mau mencoba nya, disarankan untuk tidak datang pada waktu jam makan, karena sangatlah ramai. -.- Tepat nya jam 11.30-13.00, antrian akan sangat panjang dan tempat nya menjadi sesak.

WM Bu Rum

Kelebihan : Rasa enak, penyajian special(digepuk), harga murah.
Kekurangan : kebersihan standart, tempat duduk kurang, antri lama.
Keterangan : buka dari pukul 9.00-20.00.


Hati-hati di tapuk pacar....MySpace

Tidak ada komentar: