Kamis, 17 Juli 2008

Anykind of Food @ Sawah

Sawah yang akan kita bahas kali ini, tidak sama dengan sawah untuk menanam padi, tapi merupakan nama dari suatu tempat makan. Nama tempat makan ini diambil dari lokasi, lokasi nya yang dikelilingi oleh sawah. Sawah terletak di belakang Ambarukmo Plaza, untuk lebih jelasnya silahkan lihat peta.

Dari segi tempat, tempat ini cukup bersih dan nyaman untuk mengobrol dengan teman-teman atau pacar. Hanya sayang, tempat ini cukup termencil dan sepi jadi jangan pulang terlalu malam dari tempat ini sendirian.

Tempat makan sawah menyediakan berbagai macam menu, antara lain ayam bakar/goreng, ayam rica(pedas), gurame bakar/goreng/asam manis,dll. menu minuman nya pun juga sangat bervariasi, ada berbagai macam jus, Mix jus,dll. Dari segi rasa, makanan yang disajikan tidak terlalu “wah”, tetapi semua makanan dan minuman yang disajikan dibuat setiap kali ada pesanan, “Fresh From The Oven”. Di tempat ini, masakan yang enak adalah ayam dan ikan, untuk masakan china nya kurang enak.

Harga dari setiap makanan di sini cenderung murah, dengan kisaran harga 7.000-10.000 anda bisa makan dan minum dengan cukup puas. Harga makanan di sini cenderung murah, karena porsi yang ditawrkan cukup besar.

Sawah


Kelebihan : tempat bersih, harga murah.
Kekurangan : tempatnya terpencil dan gelap, penyajian makanan lama.
Keterangan : Sawah lebih menjual suasana dan tempat.


Makan Malem ama Pacar?Jangan Lupa Mandi!MySpace

Tidak ada komentar: