Kamis, 17 Juli 2008

Pork Meat @ Bie

Anda Penggemar babi?jangan ngaku penggemar babi kalau belum mencoba yang satu ini!

Yup, sesuai dengan nama nya, restoran ini menyediakan berbagai masakan dari bahan daging babi. Restoran ini bertempat di jalan Nologaten. Untuk lebih jelas nya, anda bisa melihat peta yang di sudah di gambarkan. Dari segi tempat, restoran ini memberikan suasana remang-remang. Tempat nya terkesan bersih. Oh ya, bagi anda yang datang dengan pacar anda, anda bisa naik ke lantai 2 dan menikmati pesanan anda sambil melihat sekeliling.

Ternyata tempat ini tidak hanya menjual suasana saja,Restoran ini juga memiliki berbagai inovasi keatif tentang cara mengolah babi. Mulai dari masak pedas(Lombok Ijo,rendang), manis(panggang), hingga gurih(penyet), dan masih banyak lain nya. Hanya sayang, bagi anda yang menyukai babi model goreng kering, tempat ini tidak menyediakan nya. Tempat ini menyediakan 2 jenis sambal, sambal bawang bagi anda yang menyukai pedas dan sambal tomat bagi anda yang menyukai pedas manis. Eit-eit bagi anda yang menyukai sayur sebagai teman babi anda, ternyata Bie juga menyediakan beberapa macam sayur, kangkung masak plecing, daun pepaya, dll. Menu minuman-nya hanya standart-standart saja, teh, Jeruk, aneka jus, dan saparila.

Anda tertarik untuk mencoba-nya? Jangan kuatir, dompet anda tidak akan merasa tertekan, karena restoran ini menyediakan masakan nya dengan harga yang terjangkau bagi para mahasiswa. Harga yang ditawarkan berkisar 7.000-10.000an untuk maskaan babi nya, dan 1.500-3.000an untuk minuman nya.

Bie

Kelebihan : tempat bersih, menu babi sangat kreatif.
Kekurangan : -
Keterangan : Bie menyediakan masakan bagi anda yang menyukai hal baru.


Salam, Babi Lovers!!MySpace