Kamis, 17 Juli 2008

Ayam Taliwang @ Warung Makan Ayam Taliwang

Mahasiswa?Ya warung-an lah... Bagi mahasiswa yang tinggal di daerah UKDW, warung-an di depan kampus sangatlah banyak. Kali ini Saya akan membahas tentang salah satu warung, yaitu warung Ayam Taliwang.

Warung Ayam Taliwang yang berlokasi sebaris dengan kampus UKDW ini, memiliki beberapa menu yang cenderung pedas. Antara lain Plecing Kangkung, Beberuk Terong, Ayam Khas Taliwang, dan masih banyak lain-nya. Menu Special Warung makan ini adalah Ayam Bakar/Goreng Taliwang, dimana daging Ayam yang sudah di bakar/goreng di lumuri dengan sambal khas taliwang yang sangat pedas. Menu Special yang kedua adalah Ayam bakar/goreng disajikan bersama dengan sambal Plecing-an.

Sama seperti kendala yang dialami oleh warung-warung pada umum-nya, ketersediaan air bersih untuk mencuci perkakas. Tetapi, warung ini memiliki kelebihan di penyajian nya, masakan yang disajikan hangat, “fresh from the oven”.

Harga dan porsi yang ditawarkan cukup menarik, hanya dengan 7.000-9.000 saja anda dapat menikmati masakan warung Ayam Taliwang ini. Harga nya tergolong standart, tidak murah tetapi juga tidak mahal apabila dibandingkan dengan porsi nya.


Ayam Taliwang

Kelebihan : Rasa yang cukup special, Sambal yang sangat pedas.
Kekurangan : Kurang bersih.
Keterangan : Buka pada sore hari(sekitar pukul 6 sore).


Happy Eating!!MySpace

Tidak ada komentar: